AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Wawako Erwin Yunaz Lepas Jenazah Mona Helisa Lubis

1 Mins read

Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiu’n, Pemko Payakumbuh berduka salah seorang pegawai dijajaran Diskominfo dipanggil oleh Alloh Yang Maha Kuasa pada Senin kemaren 11 Oktober 2021, di Rumah Sakit M Jamil Padang.

Almarhumah Mona Helisa Lubis dikebumikan pada hari Selasa 12 Oktober di Pandam Pekuburuan Kelurahan Padang Tiaka. Almarhumah meninggal diusia 34 tahun, meninggalkan satu suami dan 2 orang anak.

Jelang proses pemakaman rumah duka yang berada dibelakang SMPN 9 Payakumbuh, ramai dikunjungi rekan kerjanya dari Balaikota, pegawai dari PDAM serta teman dan masyarakat sekitar. Selain rekan kerjanya, Wakil Walikota Erwin Yunaz bersama Sekdako Rida Ananda juga tempak hadir dirumah duka.

Usai jenzah dimandikan dan dikafani, Wakil Walikota Erwin Yunaz dalam pelepas jenazah menyampaikan, dimana almarhumah adalah salah satu pegawai di Balai Kota yang keseharian dikenal baik oleh rekan kerjanya.

Dari peristiwa ini Wawako katakan mari kita ambil iktibar dan pelajaran, setiap kita dan yang bernyawa pasti akan menemui ajalnya. Dalam hal ini Sang Pencipta tidak akan mandang usia, pangkat dan golongan dalam mencabut nyawa dari seseorang tersebut.

Untuk itu mari kita tingkatkan amal ibadah kita kepada Yang Kuasa, sebagai bekal kita nantik di yaumil akhir. Atas nama Pemerintah Kota Payakumbuh Erwi Yunaz sampaikan belasengkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga dan ahli waris yang ditinggal. Semoga diberi kekuatan dan kesabaran, disamping itu semua amal ibadah yang dilakukan alamrhumah diterima oleh Alloh SWT. Aminn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *