Pimpinan DPRD Defenitif, DPRD Kota Payakumbuh Besok Ambil Sumpah/Janjinya

Pimpinan DPRD Defenitif, DPRD Kota Payakumbuh Besok Ambil Sumpah/Janjinya

DPRD Kota Payakumbuh Selasa 8 Oktober 2019 akan langsungkan Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah dan janji pimpinan DPRD masa jabatan 2019-2024. Rapat Paipurna akan belangsung digedung DPRD Kota Payakumbuh.

Sekretaris DPRD Kota Payakumbuh Elfi Jaya menyampaikan pada Rapat Paripurna nantik,pengambilan sumpah dan janji pimpinan DPRD langsung Ketua DPRD dan wakil pimpinan. Untuk Ketua DPRD dari Partai PKS Hamdi Agus,Wakil Pimpinan Wulan Denura dari Partai Gerindra dan Armen Faidal dari Demokrat. Pengambilan sumpah/janji akan dipandu oleh Kepala Pengadilan Negri Kota Payakumbuh.

Berikut komentar Elfi Jaya

Ketua DPRD sementara Hamdi Agus yang ditemui dalam ruangan kerjanya menyampaikan,Insyaalloh besok dirinya serta dua wakil Pimpinan DPRD akan diambil sumpah/janjinya. Hamdi Agus jelaskan dimana dirinya serta dua Pimpinan DPRD sudah menerima surat keputusan dari Gubernur.

Terkait capaian kerja Hamdi Agus sampaikan dimana dalam waktu dekat ini DPRD Kota Payakumbuh akan segra membentuk badan kelengkapan dewan serta yang lainnya. Selain itu DPRD juga akan menyelesaikan terkait 4 Ranperda yang belum disahkan pada masa anggota DPRD sebelumnya.

Berikut komentar Hamdi Agus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *